Senin, 19 Desember 2016

menuruti perempuan

Untuk sebagian laki-laki, menuruti kata perempuan itu terkesan rendah. Tapi tidak bagi saya. Saya akan selalu menuruti dan mendengar apa kata pacar saya. Sekedar usaha agar saya bisa belajar mencoba hal baru dalam hidup ini.

Dalam banyak hal, saya terhitung enggan untuk mencoba. Saya tidak pernah merubah potongan rambut saya. Tidak pernah merubah bentuk kumis dan jenggot saya. Tidak pernah merubah cara berpakaian saya. Pacar sayalah yang mengajarkan saya untuk merubah semuanya itu.

Kesan bahwa menuruti keinginan perempuan itu adalah penjajahan bagi laki-laki sungguh menggelikan buat saya. Seharusnya, laki-laki sadar. Bahwa itu semua dilakukan semata hanya membuat kalian terlihat cakep di mata pacar kalian.

Sesungguhnya hinaan dari teman setongkrongan itu tidak sebanding dengan hinaan dari sang pacar. Jadi untuk semua yang merasa bahwa laki-laki yang menuruti kata perempuan itu. tidak lebih dari laki-laki yang berego tinggi dan kelak hanya akan membuat kalian para perempuan repot nantinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar