Kamis, 05 Januari 2017

kepikiran sebuah kutipan

aku sedang memegang buku dan fokus membacanya ketika pikiran itu datang kembali. hari ini aku membayangkan sebuah kutipan yang keren. "cinta adalah suatu hal yang harus kamu perjuangkan tidak hanya dengan memberi tetapi juga menerima", begitu isi kutipannya.

demi melihat itu, aku mengangkat telepon. berniat menelepon pacarku. apakah dia setuju dengan kutipan tersebut. 

kring dua kali. kemudian telepon dia angkat.

"halo, sayang?".

"iya sayang, ada apa?"

"kamu lagi apa? udah makan?"

"ini, lagi kuliah, aku udah makan kok".

oh, syukurlah. aku lagi baca. terus ada kutipan begini. cinta adalah suatu hal yang harus kamu perjuangkan tidak hanya dengan memberi tetapi juga menerima. 
menurut kamu gimana?

dia pun berbicara panjang menjelaskan semuanya. setelah obrolan yang diselingi dengan obrolan candaan sesekali. akupun menutup teleponnya.

balik lagi ke kutipan tadi. menurut kalian gimana? setuju tidak. bagi yang merasa itu benar. coba sebutkan alasannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar