Senin, 09 Januari 2017

kesukaanmu baca bukukah?

coba ceritakan buku apa yang menarik buat kalian? buku cerita? buku Opini? buku saran atau nasihat?
 kalau aku sekarang senang sekali membaca buku cerita. dulu aku suka buku berisi nasihat, tapi aku merasa itu omong kosong belaka sekarang. sekarang aku lebih suka cerita. karena cerita mengajarkan aku dengan lebih terasa dekat dengan kehidupan aku.

coba menurut kalian, buku menarik buat kalian itu seperti apa dan bagaimana? katanya buku adalah kunci dari gudangnya ilmu. apakah kalian ketika sudah membaca buku merasa seperti memasuki sebuah gudang ilmu. buku apa yang kamu baca ketika merasakan hal itu.

saya kira buku yang baik seharusnya bisa membuat kita bisa berkembang secara pikiran gitu, bukannya malah menutup pikiran.

kutipan yang menarik menurut saya adalah, bukanlah disebut ilmu jika itu hanya menumpulkan pikiran. setuju gak kalian?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar