Senin, 02 Januari 2017

selamat tahun baru

sepanjang sejarah hidup saya, saat ini adalah saat yang paling bahagia dalam hidup saya. di malam tahun baru 2016, pertama kalinya saya merayakan tahun baru kedua kali bersama pasangan. ini adalah prestasi karena saya termasuk orang yang selalu gagal menjaga hubungan.

merayakan tahun baru bagi saya adalah suatu kewajiban. bertemu dengan pacar. menghabiskan waktu hingga dini hari adalah salah satu momen menyenangkan dalam satu tahun kalender. inilah saat dimana saya dan pasangan saya bisa bersama hingga dini hari.

karena aturan dan lain hal, hari hari lain saya tidak bisa untuk melakukan itu. mungkin kalian mengganggap ini hal yang biasa. tetapi tidak bagi saya, saya merasa ada perbedaan rasa ketika kita bersama pasangan ketika malam hari dan siang hari. rasa yang sulit tergambarkan.

malam tahun baru ini saya habiskan dengan jalan-jalan ke bandung. makan di sebuah restoran di kawasan dago. pulang ke rumah dan menyaksikan kembang api.

terdengar klise? tidak bagi saya, karena saya belum pernah ke dago pada malam hari dan makan di suatu tempat yang belum pernah saya singgahi.

tetapi di balik semua ini. kebahagiaannya adalah karena ada kamu yang menemaniku. seandainya tidak ada kamu, rasanya aku malas untuk menikmati malam tahun baru. maka jangan tinggalkan aku.
selamat tahun baru semuanya. semoga tahun ini menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar