Jumat, 24 Maret 2017

Terkait kedatangan pemain persib

Persib memberikan kejutan yang mencengangkan kala ulang tahunnya. Kedatangan seorang pemain kelas dunia bernama michael essien membuat saya kaget.

Saya mencintai sepakbola dan saya dari bandung. Karena itulah saya mengidolakan persib bandung.

Dengan kedatangan pemain kelas dunia tersebut. Menurut saya setidaknya menambah ketenaran persib bandung di kancah dunia. Pemberitaan dari dunia internasional membuat persib lebih dikenal. Ini salah satu keuntungan mendapatkan essien. Meski sebenarnya dari segi taktik ada kekhawatiran karakter dan kondisi pemain sendiri tidak sesuai.

Tetapi, itu hanyalah tulisan yang berasal dari anggapan. Yang tentu saja pasti akan keliru. Ya setidaknya saya sudah tidak sabar bagaimana rasanya melihat pemain kelas dunia bermain di indonesia secara reguler terutama karena kondisi sepakbola indonesia yang secara kualitas infrastruktur masih kurang baik secara merata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar