Jumat, 06 Oktober 2017

Main basket

Menulis adalah terapi. Dengan menulis semoga bisa menjadi terapi bagi kesembuhan saya.

Menulis apa sekarang? Menulis opini? Boleh? Tentang apa?

Tentang basket? Olahraga? Basket dan masalahnya apa?

Basket dan mimpi akan indonesia juara?

Ketinggian ah, bahas tentang aku suka basket aja kali ya.

Aku suka basket. Mulai mencintai basket semenjak tahun ini. Awalnya cintaku pada olahraga adalah sepakbola. Basket adalah selingkuhanku sekarang.

Aku tak punya teman untuk berolahraga. Maka aku main basket dengan teman-teman di tempat kerjaku. Kebetulan tempat kerjaku adalah sekolah. Jadi ada eskul basket. Aku ikutan.

Aku bermain basket mulai bulan kemarin. Latihan basket. Dasarnya dulu. Latihan passing, shooting, dan dribbling.

Aku latihan hampir tiap hari. Tiap ada waktu, aku berlatih shooting. Kalau jadwal rutinnya hari selasa sama kamis. Aku hanya latihan rutin sendirian.

Aku juga suka nonton bola basket. NBA dan IBL aku tonton. Mainnya keren. Gayanya keren. Bahkan kehidupannya juga keren.

Hayu mainbasket bareng.

2 komentar:

  1. Tulisan seperti ini sebutannya apa ya Mas? Diary kah atau artikel?

    #main basket cuma bisa jadi gelandang kalo bahasa bolanya 😆

    BalasHapus
  2. Ini mah diary, tulisan random

    Hhehehe aku juga jadi anak bawang kok

    BalasHapus