Kamis, 26 Oktober 2017

NBA is Coming

NBA is coming! Yeah! Mulai tengah bulan kemarin, kompetisi olahraga basket amerika telah dimulai. Musim ini, setelah sebuah sesi pertukaran pemain dan draft, banyak hal yang menarik terjadi pada tim-tim NBA.

Ada Oklahoma City Thunder yang memiliki Big Three baru atas nama Paul George, Carmelo Anthony, dan Sang MVP musim lalu, Russel Westbrook. Ada Houston Hocket dengan duo chris paul atau CP3 dan james harden. Ada Cleveland Cavaliers dengan pertukaran Kryie Irving ke Boston Celtics dan mendatangkan Wade dan Rose, Sang mantan MVP. Juga tim-tim lain yang cukup menjanjikan untuk ditonton.

Terimakasih kepada vidio.com dan O Channel yang telah menayangkan beberapa tayangan NBA sehingga saya bisa sedikit menikmati kemeriahan NBA kali ini.

Jagoan saya? Saya tetap menjagokan San Antonio Spurs, meski tidak terlalu aktif di sesi pertukaran pemain. Tapi saya suka dengan kultur timnya, terutama mungkin karena ada pelatih senior Greg Popovich.

Juara musim lalu, Golden State dengan 4 starting Allstars game, Durant, Curry, Thompson, dan Green, masih sangat tangguh apalagi dengan tambahan nick young, seorang guard dari LA Lakers. Menarik menantikan kiprah sang juara bertahan juga.

Saya senang nonton basket, saat ini telah hadir NBA dan saya tak sabar akhir tahun ini IBL segera dimulai. Kompetisi basket profesional Indonesia.

Sekarang mari nikmati sajian NBA dulu. Happy watching!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar