Minggu, 01 Oktober 2017

Senjata kita saat ini

Saya memiliki sesuatu yang sangat berharga. Sesuatu yang mahal di era milineal seperti ini. Era dimana platform banyak bertebaran. Produksi-produksi menyebarkan informasi kemana-mana.

Kita memiliki kekayaan. Kita memiliki konten. Kontenlah kekayaan itu. Kontenlah yang membuat kita bisa menjual dan hidup di era sekarang.

Jadi apa itu konten? Konten adalah ide.  Konten adalah apa yang dihasilkan dari pemikiran kita. Konten adalah isi blog-blog kita.

Maka sadarlah bahwa konten ini adalah aset. Aset yang bisa dijual dan menghasilkan uang. Berpikirlah untuk memaksimalkan konten. Segera seriusi blog kita. Perkuat konten kita agar dilirik para investor.

Agar setiap investor ingin memanfaatkan konten kita untuk menarik orang membeli barangnya. Manfaatkan konten itu dengan baik.

Konten yang baik itu seperti apa? Konten yang baik adalah konten yang berkualitas. Tapi kualitas saja tak cukup, bahkan yang tak berkualitaspun sekarang malah menjual. Buatlah konten yang berkualitas sekaligus unik. Beda daripada yang lain.

Konten yang baik adalah konten yang beda. Yang ceruk, spesifikasi, dan punya karakter. Karakter yang unik sehingga orang-orang notice sama konten kita.

Banyak bukti kesuksesan sekarang dari uniknya sebuah konten, cek saja di youtube. Yang berbeda adalah yang viral.

Jadi mari kita sadari, konten adalah aset kita. Segera maksimalkan hingga kita menjadi kuat finansial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar