Senin, 23 Oktober 2017

Yang aku pikirkan saat ini

Waktu. Mengelola waktu itu bagaimana? Mengerjakan agenda pekerjaan dalam on schedule itu bagaimana? Saya kesulitan.

Sekarang pekerjaanku menumpuk. Aku kebingungan mulai darimana? Katanya konten itu harus kaya. Sekarang aku bahkan tak memikirkan konten.

Aku memikirkan pacar. Prinsipku memang membolehkan pacaran. Entahlah, menyenangkan ini. Dia belum pulang. Tak ada kabar dari sore. Aku khawatir.

Aku ingin menamatkan baca buku. Banyak sekali buku yang harus aku baca. Aku harus mencicilnya sedikit-sedikit.

Pekerjaanku menuju saat-saat tersibuk. Akhir tahun, laporan tahunan. Ah repot harus begadang panjang.

Kuliahku harus ngulang satu semester. Karena satu mata kuliah yang tak lulus. Skripsi sudah hampir setengah jalan. Tapi setengah jalan ini adalah yang terberat.

Ini adalah apa yang aku pikirkan saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar