Senin, 27 November 2017

Kapan Kawin Part 11

BAB XI
Akhirnya Terjawab Part 1

Hari ini tanggal 31 juli. Hari yang ditunggu-tunggu oleh yanto tiba. Ia sedang berada di pelaminan. Ya, hari ini pertanyaan kapan kawin yang menganggu seumur hidup tertuntaskan. Ia merasa lega.

Ia telah bersiap dari pagi hari. Senyum merekah dan kebahagiaan hadir selalu pada yanto. Ia telah mengucapkan ijab qabul dan resmi menjadi istri agya larasati tepat pukul 09.30. kini ia berada dalam resepsi pernikahan yang indah.

Teman-teman kantornya berdatangan. Saling mengucapkan selamat. Agil dan rendi juga ada. Rendi beserta keluarganya. Agil beserta calon istrinya. Windi. mereka juga mengucapkan selamat. Menikmati hidangan yang cukup mewah. Keluarga agya terlihat bahagia.

Yanto masih terlihat sibuk bersalaman. Agil dan rendi menikmati hidangan. Duduk bersama dalam satu meja. rendi dan windi serta agil dengan istrinya rendi bertukar sapa. Agil masih mencari momen yang tepat. Ia ingin mengabarkan berita bahagia bersama windi.

Ia masih menikmati hidangan. Tas kecil yang dari tadi ia selempangkan. Ia taruh pada pahanya. Ia tersenyum menatap windi. ada gurat keinginan yang terpendam. Ada kebahagiaan yang ingin diungkapkan. Segera.

Selesai menikmati hidangan. Ia bergegas kembali ke panggung pelaminan. Bersama rendi ia menuju pelaminan. Mereka berfoto sebelum pamit. Sebelum pamit, agil mengeluarkan sesuatu dari tas kecilnya.

“kejutan” ucap agil. ia menunjukan dan menyerahkan kartu undangan pernikahan ia dengan windi.


Akhirnya mereka bertiga tertawa. Berangkulan. Sebuah potret dari kamera mengabadikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar