Minggu, 05 November 2017

Service handphone di tempat resmi

Sekarang saya sudah setengah hari depan layar komputer, saya sedikit kebingungan untuk menulis. Saya belum mandi. Saya akan ceritakan tentang apa yang terjadi kemarin. Pertama saya akan cerita soal hari jum'at. Hari yang sungguh sulit. Saya harus berpergian ke Bandung dua kali. Meninggalkan resiko dengan membayar uang cukup besar.

Jadi gini, handphone pacarku yang infinix itu rusak. Jadi saya ingin betulkan dengan pergi ke BEC, setelah sampai sana, saya diskusi dengan tukang servicenya. Ternyata di tempat resmi, service itu seluruhnya. Kerusakan satu bagian diganti semua bagiannya. Juga akibat keteledoran saya yang membiarkan garansi hilang. Hasilnya biaya service untuk ganti mesin dan ganti baterai refurbish itu sekitar 700.000. saya kaget dan terpaksa saya kembali lagi ke pacar saya, memberitahu hal itu.

Dan dengan kesepakatan bersama saya kembali lagi ke bandung, menyatakan deal. Handphone di service. Setelah hampir satu jam menunggu. Operasi handphone pun selesai. Saya lega. Pulang dan menemui pacar saya dengan pikiran Biaya service bagaimana menebusnya he he he.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar