Minggu, 05 November 2017

Setelah perdebatan hari itu

setelah perdebatan hari itu, apakah perasaan semakin kuat? apakah kita semakin mengerti? semakin Dewasa? tidak juga.

apakah pernyataan apa yang tak membunuh kamu itu membuat kamu makin kuat itu benar?menurutku tidak benar. pilihan akan selalu meninggalkan bekas. dua hal. semakin kuat atau semakin terpuruk. silahkan pilih sendiri.

Saya punya opsi begini, Gimana kalau misalkan kedua orang ini ada dalam hidup kamu. Bagaimana sikapmu? pelajaran psikologi itu penting tidak? saya tak tahu, tak bisa membayangkan. Tapi saya punya satu hal. Kita punya pilihan.

Maaf, saya sedang berantakan. saya belum sempat berpikir akan menulis apa. saya ingin free writing aja. menulis apa aja. sekarang saya mau bicara apa ya. saya terbayang soal malam minggu kemarin. obrolan yang menarik tapi terlalu private. maaf juga soal EYD yang berantakan. sepertinya saya harus berbenah. semangat nulis harus tetap ada dan tumbuh.

setelah ini saya juga bingung mau nulis apa, mending berbenah diri dulu. hanya demi memenuhi tugas menulis.

1 komentar:

  1. perdebatan sebenarnya adalah saling tarik ego. Lihat petir, mereka ada saat langit dan bumi ingin menyatukan persepsi.

    BalasHapus