Senin, 18 Desember 2017

Nonton Basket di Gor Ctra Arena

Hari ini, senin, 18 desember 2017, saya tiba di rumah setelah menghadiri lebih tepat menonton acara yang seru. IBL series 2 Bandung di Gor Ctra Arena. Perjalanan menggunakan motor yang ditempuh selama sejam lebih dari tempat tinggal saya.

Gor Ctra Arena memang sering menjadi tempat berlangsungnya kegiatan acara olahraga. Basket salah satunya.

Tiba pukul 14.50, saya segera memarkir motor di sebelah Gor Ctra Arena. Sebuah tempat latihan olahraga  Hoki. Saya kemudian menuju tiket box yang terletak di depan gedung gor sebelah kiri. Harga tiket tribun 30.000 rupiah pun saya beli. Di sekitar tiket box dan area luar gedung Gor juga tersedia stan-stan makanan dan minuman, juga merchandise resmi IBL. Kantong yang menipis, membuat saya tak membeli apapun, hehehe.

Kemudian saya langsung menuju pintu masuk, tiket digelangkan oleh panitia, barcode dipindah.

Tibalah saya di dalam gornya. Sedang berlangsung pertandingan pertama hari itu, pasicif caesar VS Satya Wacana, saya kemudian bergegas mencari tempat duduk, disertai suara bising penonton dan sound system, saya berjalan.

Saya memutuskan duduk agak lebih ke atas dari tribun tersebut sebelah kiri lapangan.

Sorak-sorai semakin ramai, para penonton bereaksi terhadap berbagai aksi penampilan pemain basket indonesia.

Pertandingan selesai, lanjut ke pertandingan kedua, Siliwangi VS Pelita Jaya. Pertandingan yang menjanjikan di awal laga, namun menjadi cukup membosankan di akhir laga karena siliwangi tidak bisa mengimbangi pelita jaya.

Setelah itu, saya mulai kelelahan, disertai pusing kepala. Saya kemudian bergegas keluar GOR sekedar mencari udara segar dan minuman. Setelah memutar, dengan disertai kebingungan, pada akhirnya saya menyerah, kembali lagi masuk gedung.

Ternyata, itu kesalahan fatal. Karena sejujurnya, lama di dalam Gor juga memusingkan. Suara bising menambah pening kepala. Belum lagi rasa lapar yang kian menyiksa.

Namun, setelah berakhir dan kembali pulang. Saya belajar, hal yang tak boleh lupa, dan harus selalu ada apabila nonton lagi disana. Bawa makanan dan minuman ke dalam gedung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar