Jumat, 02 November 2018

Dia Tumbuh dan Kau Masih Di Situ Saja

Apa yang kau rasakan apabila mencintai sesuatu yang sudah tak menarik lagi? jika mencintai sudah tak bisa lagi. bagaimana kamu tumbuh sebagai pribadi yang mandiri? poin penting dari kondisi ini adalah bagaimana cara kamu memulihkan diri.

memulihkan diri itu bagi saya bisa dilakukan dengan merenungkan. meluapkan perasaan hingga tak tersisa air mata. kamu mungkin berbeda, sebagai yang mudah bergaul, kamu bisa mengajak temanmu berjalan. pergi bermain, bercerita dan melakukan sesuatu bersama.

setelah berhenti menata hati, saatnya menata diri. perbaiki  diri dulu. kalian pernah terpikir tidak? saat dulu memiliki  pasangan, kau menjadi cuek. karena omelan pasangan adalah gangguan paling indah. kau senang sekali mengabaikan, membiarkan pasanganmu ngomel dulu. bandel untuk sekedar bercanda. kau tertawa. dia sebal namun menerima.

pada akhirnya, saat ini, setelah dia tiada. omelan itu tidak ada. kau harus kembali menata diri. kau harus menjadi perhatian. dulu perhatian terhadap  dirimu dicurahkan olehnya sekarang dirimu sendiri yang harus memberikan perhatian. jika kau pernah merasakan itu. selamat, kau tidak sendiri.

lalu kau berubah. kau menjadi berbeda. kau tumbuh dewasa. patah hati adalah salah satu cara agar kau bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. patah hati adalah tsunami zona nyamanmu. segera bersiap, kau bisa belajar dari sana. karena zona nyaman tentu saja juga tidak baik. kau bisa berpikir, patah hati adalah cara paling pengecut untuk dirimu keluar dari zona  nyamanmu.

karena setelah itu, kau akan memperbaiki diri. kau mulai menyadari dirimu belum selesai. kau mulai mengejar target-target yang ingin kau capai. kau menjadi lebih baik. kau mulai mampu menarik perempuan lain.

perempuan lain itu kemudian mengembalikanmu pada siklus yang tak pernah berhenti. zona nyaman dan dirimu yang tak peduli hingga dia sabar atau mencari pria lain yang mungkin tumbuh bersamanya.

karena dia tumbuh dan kau masih di situ saja. 



1 komentar:

  1. If you're looking to lose pounds then you absolutely have to get on this brand new custom keto meal plan diet.

    To create this service, licensed nutritionists, fitness trainers, and top chefs joined together to develop keto meal plans that are powerful, convenient, cost-efficient, and delicious.

    Since their first launch in January 2019, 1000's of individuals have already remodeled their figure and well-being with the benefits a certified keto meal plan diet can provide.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover 8 scientifically-certified ones provided by the keto meal plan diet.

    BalasHapus