Sabtu, 16 Februari 2019

Biografi Cesc Fabregas

Francesc Fabregas Soler, lebih dikenal sebagai cesc fabregas atau cesc adalah salah seorang pesepakbola berkebangsaan spanyol. Lahir di katalonia, Spanyol pada 4 Mei 1987, saat ini cesc masih bermain bola untuk tim asal Perancis As Monaco.

Cesc lahir dari pasangan Francesc Senior dan Nuria. Bersama satu saudara perempuannya, cesc dan keluarga tinggal di sebuah kota kecil bernama Maresme, Barcelona. Ayahnya Pengusaha di bidang konstruksi dan Ibunya seorang direktur perusahaan.

karir sepakbolanya dimulai dari tim muda barcelona. kemudian sebelum menginjak tim barcelona senior, ia pada usia 16 tahun direkrut oleh klub asal Inggris Arsenal. setelah itu, ia menjadi pemain penting di Arsenal hingga pernah menjadi kapten Tim. Sebelum akhirnya kembali ke Barcelona setelah ditransfer oleh Arsenal. Setelah di Barcelona selama tiga tahun. Ia pindah lagi ke  klub yang menjadi saingan Arsenal, yaitu Chelsea. Hingga sekarang dia bermain di klub asal perancis As Monaco.

Cesc memiliki berbagai prestasi dalam karir Sepakbolanya. Juara Piala FA, Liga Inggris, Liga Spain, Juara Piala Dunia. serta raihan prestasi Individu  seperti PFA Young Player of  the year.

Di akhir karirnya, Ia kini menghabiskan waktunya dengan bermain di Liga Perancis, yang notabene lebih kecil  dari Liga yang sebelumnya ia bergabung.
#readingchallengeodop #onedayonepost #tugaslevel2 #level2tantangan2

2 komentar:

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    At least 160000 women and men are hacking their diet with a easy and SECRET "liquids hack" to burn 1-2 lbs each and every night while they sleep.

    It is painless and it works all the time.

    This is how you can do it yourself:

    1) Hold a clear glass and fill it with water half the way

    2) Then learn this amazing HACK

    so you'll become 1-2 lbs thinner the very next day!

    BalasHapus
  2. As claimed by Stanford Medical, It is in fact the one and ONLY reason this country's women get to live 10 years longer and weigh on average 42 pounds lighter than us.

    (And really, it is not related to genetics or some secret-exercise and EVERYTHING related to "HOW" they are eating.)

    BTW, I said "HOW", and not "WHAT"...

    Click on this link to find out if this quick quiz can help you find out your real weight loss potential

    BalasHapus